BTS vs Blackpink (Foto:  WowKeren.com)
BTS vs Blackpink (Foto: WowKeren.com)

Ajang penghargaan musik MTV Hotest Summer Superstar 2020 akan kembali digelar pada 24 Agustus 2020 mendatang. Dalam ajang penghargaan musik ini, lagi-lagi boyband asal Korea BTS masuk dalam nominasi.  

Selain itu, BTS kabarnya akan bersaing dengan gilrband asal Korea Blackpink. Kedua grup asal Korea itu, diketahui saat ini sama-sama baru saja merilis sigle terbaru mereka.  

Baca Juga : Kaesang Pangarep Unggah Video Tebak-tebakan, Warganet: Pak Jokowi Gak Mau Reshuffle Anak?

 

Keduanya pun sama-sama menjadi trending di YouTube. Kini, terkait persaingan keduanya, para fans pun menyuarakan dukungan melalui Twitter.  

Tagar #MTVHottest pun berhasil menduduki trending Twitter nomor satu. Diketahui, untuk mendukung para artis, voting dilakukan dengan memberikan cuitan dengan memberi tagar #MTVHottest dan diikuti nama artis yang akan didukung. Voting akan dilakukan hingga 19 Agustus 2020.  

"Supergrup K-Pop BTS masuk dalam nomunasi #MTVHittest Summer Superstar dan mereka butuh bantuan kamu. Untuk menyumbang suara untuk mereka pakai '#MTVHottest BTS' mulai jam 7 malam ini," cuti akun MTV Inggris.  

 

 

Hal serupa juga dituliskan bagi Blackpink.  

Baca Juga : Viral Momen Wisuda Mahasiswa Dibuat Malu Rektor karena Kuesioner hingga Mengundang Tawa

 

 

Hingga Minggu (19/7/2020) pagi, sudah  lebih dari dua juta cuitan untuk mendukung para artis di MTV Hottest. Dari hasil voting sementara, BTS berhasil menduduki posisi pertama yang disusul oleh Lady Gaga, Ariana Grande, Blackpink, dan Cardi B.