Busana Zollael saat tirukan gaya Villanelle di serial Killing Eve. (Foto: Instagram @zollael).
Busana Zollael saat tirukan gaya Villanelle di serial Killing Eve. (Foto: Instagram @zollael).

Bagi kalian penggemar serial Killing Eve, tentu sudah tak asing dengan Villanelle. Pemeran pembunuh bayaran, psikopat cantik dan bergaya modis.

Nampaknya, style dari Jodie Comer ini cukup menarik perhatian lho. Salah satunya bagi hijabers Zollael. Meski berhijab, ia pintar dalam memadukan busananya agar mirip dengan si karakter psikopat tersebut.

Baca Juga : Lagi Hobi Gowes? Pesepeda Harus Paham Formasi dan Isyarat Ini Agar Aman

Mengusung gaya retro, Zollael menirukan fashion Villanelle saat mengenakan atasan kemeja putih polos lengkap dengan celana berwarna kecoklatan. Dilengkapi dengan dasi dan sabuk bernuansa gelap, serta sweater yang hanya ditalikan di depan dada.

Nah, perpaduan inilah yang kemudian diadaptasi oleh Zollael yang juga bisa kalian tiru lho. Tak semuanya senada, selain kemeja putih ia lebih memasangkannya dengan celana berwarna putih tulang.

Untuk bagian dasinya, Zollael menggantinya dengan scarft tipis bermotif leopard. Namun dengan warna pink super netral. Sedangkan sweater, ia ganti dengan model hodie berwarna pink juga.

Tak lupa karena dia berhijab, tampilannya ia tambahkan dengan hijab pashmina berwarna semi kecoklatan. Tambahkan pula aksesoris kacamata hitam untuk menambah kesan lebih terlihat antagonis dan keren.

Baca Juga : Bikin Art Make-up Merah Putih, Cara Beauty Vlogger Destry Angryana Rayakan HUT ke-75 RI

Tak hanya soal pakaian yang dikenakan, baik Zollael dan juga Villanelle sama-sama tampak memasukkan telapak tangannya ke dalam saku celana. Mata mereka pun sama-sama tertuju kepada sesuatu, layaknya sedang benar-benar fokus pada satu tempat.