Gaya playful Tantri Namirah dengan Blazer. (Foto: instagram @tantrinamirah).
Gaya playful Tantri Namirah dengan Blazer. (Foto: instagram @tantrinamirah).

Blazer menjadi salah satu fashion item yang simpel dan anti ribet untuk dikenakan semua orang. Biasanya, pemakainya akan memilih busana ini untuk tampil di acara formal.

Tapi, nggak semua blazer hanya bisa digunakan sebagai formal look saja lho. Dengan pemilihan dan padu padan yang pas kalian malah bisa untuk tampil lebih playfull dengan outfit yang satu ini.

Baca Juga : Tampil Natural Lebih Diminati Pengantin di Masa Pandemi

Seperti gaya busana yang ditampilkan Tantri Namirah ini. Beraneka blazer ia padu padankan sedemikian rupa untuk memberikan kesan playfull, seperti apa ?

1. Polos Neon

Pemilihan warna neon menjadi salah satu yang bisa menjadikanmu tampil playfull. Tantri memakai blazer polos warna kuning, yang ia padukan dengan kemeja motif abstrak.

Biar tak terkesan berlebihan, ia memakai celana model kulot warna putih dan hijab senada. Tambahkan juga sepatu heels agar tampilanmu tetap kece.

2. Blazer dan Celana Motif Tabrak

Nampaknya, motif tabrak juga menarik nih. Untuk style ini kalian bisa meniru gaya Tantri Namirah yang mengenakan blazer biru dengan satu motif yang tak terlalu ramai.

Tapi, untuk bawahannya coba pakai celana bermotif ramai. Tidak berlebihan kok, malah akan membuat tampilan formalmu kelihatan lebih edgy.

3. Blazer Floral dengan Lengan Balon

Tampilan blazer dengan motif floral akan membuat pemakainya terkesan klasik dan elegan. Di sini, kalian bisa memilih jenis blazer yang berbeda seperti lengan balon bertumpuk.

Pasangkan dengan t-shirt beraneka warna pastel, kemudian celana ungu muda. Untuk hijabnya yang basic saja biar tidak berlebihan ya.

4. Full Ungu dengan Kemeja Warna-Warni

Bermain dengan warna ungu boleh juga nih. Untuk tampil nyentrik bisa ditambahkan kemeja tie dye warna warni yang super cerah. Nah, bawahannya kalian bisa mengenakan warna ungu muda.

Tapi, biar ga cuma sekedar main warna aja celana gaya Tantri Namirah ini dengan model rumbai menarik untuk menambah kesan nyentrik outfit-mu lho.

5. Blazer Aneka Motif



Kalau yang satu ini, bisa dibilang aneka motif dalam satu blazer. Dari yang polos, perpaduan warna, motif kotak-kotak di bagian lengan, motif ramai di bagian lainnya.

Tapi, meski playfull abis tampilanmu nggak akan terlihat norak kok. Tambahkan saja dengan kemeja kotak-kotak berwana pink. Kemudian, pasangkan sekalian dengan celana tabrak motif bergaris.