Outfit Palazzo Pants ala Vira Octavira. (Foto: Instagram @viraoctavira).
Outfit Palazzo Pants ala Vira Octavira. (Foto: Instagram @viraoctavira).

Palazzo pants nampaknya menjadi salah satu outfit yang masih cukup digemari. Celana ini memiliki potongan lurus dan lebar, hampir mirip seperti kulot. 

Bentuknya yang bisa menyamarkan bentuk tubuh ini cukup mudah lho dipadukan dengan beragam outfit. Selain untuk acara formal, Palazzo pantai juga bisa dikenakan di acara kasual. Bahkan bisa membuat tampilan terlihat lebih effortless chic sekaligus feminin dalam satu gaya.

Baca Juga : Tampil Playfull dengan Blazer? Intip Gaya Tantri Namirah Ini Yuk!

Selebgram Putu Ayu S Octavira atau lebih dikenal dengan Vira Octavira cukup sering membagikan OOTD (Outfit Of The Day) dengan palazzo pants bermacam gaya yang simpel tapi tetep keren. Seperti apa?

1. Palazzo Jeans

Kalau dengar jeans, nampaknya di semua jenis busana ada nih. Karena, bahan ini sangat simple dan mudah dipadukan dengan baju apapun. Nah Vira memilih model palazzo dan memadukannya dengan outer panjang dengan motif garis berwarna biru.

2. One Tone Color Palazzo

One tone color, saat ini juga cukup menjadi outfit pilihan para selebgram. Sekali-kali, kalian bisa kok pakai outfit celana palazzo yang senada warnanya dengan atasan polos. Pilih atasan yang panjangnya hanya sebatas pinggul agar tubuh tidak tenggelam oleh baju yang sudah longgar.

3. Palazzo Pattern

Untuk lebih santai, palazzo pattern boleh banget jadi pilihan. Pilih celananya yang motif abstrak lalu sandingkan dengan atasan warna putih polos. Dijamin deh penampilanmu lebih outstanding.

4. Slit Palazzo Pants

Model celana palazzo ternyata juga beragam lho, salah satunya yang memiliki belahan di bagian luar. Cukup unik bahkan karena bagian belahannya ini bisa ditutup pasang dengan kancing. Pasangkan saja dengan warna cerah seperti oranye ya, biar semakin kece.

5. Formal Look

Siapa bilang celana palazzo enggak bisa buat acara formal, pilih saja celana polos panjang dengan warna netral seperti merah bata tua. Nah, untuk pasangannya pakai saja blazer dengan motif kotak-kotak. Tapi untuk mengesankan santai, tambahkan saja sneakers agar penampilan formalmu tak monoton ya.