Rilis Venom 2 Kembali Diundur, Akan Tayang 24 September | Lamongan TIMES

Rilis Venom 2 Kembali Diundur, Akan Tayang 24 September

Apr 06, 2021 07:48
Venom 2 (Foto:  HangOutIndo.com)
Venom 2 (Foto: HangOutIndo.com)

INDONESIATIMES - Perilisan film Venom 2 atau Venom: Let There Be Carnage rupanya kembali diundur.

 Sedianya film ini akan tayang pada 17 September 2021.  Namun, Sony Pictures kembali menggeser jadwal tayang Venom 2 menjadi 24 September.

Baca Juga : Nyambi Berbisnis Prostitusi, Penjual Kopi di Blitar Diringkus Polisi

Dilansir melalui Deadline, pengunduran perilisan ini merupakan kali keempat.  Awalnya, Venom 2 akan rilis pada 2 Oktober 2020, kemudian diundur menjadi 25 Juni 2021 karena adanya pandemi covid-19.

 Lalu pada pertengahan Maret, Sony Pictures mengumumkan perilisan Venom 2 kembali diundur ke 17 September. Kini lagi dan lagi perilisan film ini kembali diundur ke 24 September 2021.

 Venom 2 nantinya akan kembali dibintangi oleh Tom Hardy. Selain itu, Michelle Williams  akan kembali memerankan tokoh Anne Weying. Ada pula Woody Harrelson yang akan memerankan karakter Cletus Kasady alias Carnage. 

Venom Online Subtitrat
Foto:  Praveen Ojha Gallery

Film ini merupakan lanjutan dari film Venom yang dirilis pada 2018 lalu. Venom adalah proyek bentuk usaha Sonny untuk mengembangkan spin-off usai Spider-Man masuk Marvel Cinematic Universe (MCU).

Upaya ini rupanya berbuah manis dengan pemasukan mencapai US$ 856,1 juta dari bujet produksi US$ 116 juta. Pendapatan itu terbilang sangat baik untuk film pertamanya. 

Sayangnya, hingga kini Sony masih belum merilis sinopsis resmi Venom 2. Namun yang pasti,Venom 2 ini akan menampilkan sosok Carnage, alien berupa simbiot yang berasal dari tempat sama dengan Venom.

Baca Juga : Potensi Cuaca Ekstrim Bulan April, Masyarakat Blitar Diminta Waspada

Pada adegan setelah kredit Venom, tampak Eddie Brock yang sudah menyatu dengan Venom mengunjungi suatu penjara. Di penjara itu Brock lantas bertemu dengan Cletus Kasady yang sudah menyatu dengan Carnage.

Sementara Kasady dikisahkan sebagai pembunuh berantai yang sangat sadis. Hal itu diakuinya saat Brock yang berprofesi sebagai jurnalis mulai mewawancarainya. Bahkan ia juga mengatakan akan keluar dari penjara. 

Topik
Venom 2 Rilis Venom 2 Diundur lagi Sony Pictures

Berita Lainnya