Jatim Times Network Logo
03/02/2023
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Komunitas

Kado HUT Kemerdekaan, Thoriqoh Shiddiqiyyah Berikan 1.443 Unit Rumah

Penulis : Adi Rosul - Editor : Dede Nana

08 - Jun - 2021, 05:18

Salah satu contoh rumah yang selesai dibangun oleh Thoriqoh Shiddiqiyyah. (Foto : Adi Rosul /JombangTIMES)
Salah satu contoh rumah yang selesai dibangun oleh Thoriqoh Shiddiqiyyah. (Foto : Adi Rosul /JombangTIMES)

JOMBANGTIMES - Sebanyak 1.443 rumah siap huni dibangun oleh Thoriqoh Shiddiqiyyah untuk keluarga kurang mampu di seluruh Indonesia. Rumah yang diberikan untuk masyarakat kurang mampu ini sebagai kado di hari Kemerdekaan RI mendatang.

Sekjen DHIBRA Shiddiqiyyah Choirul Mudzakir mengatakan, pembangunan rumah layak huni di awali pada tanggal 22 Juni mendatang. Dan akan selesai untuk diserahkan pada tanggal 17 Agustus.

Baca Juga : Santuni Fakir Miskin, Warga Thoriqoh Shidiqiyah Siapkan Miliaran Rupiah

"Sampai dengan tahun 2021 telah terbangun 1.443 unit rumah. Akan diserahkan pada tanggal 17 Agustus sebagai simbol ikut serta dalam memerdekakan rakyat Indonesia," terangnya kepada JatimTIMES, Selasa (8/6/2021).

Tidak berhenti di situ, warga Thoriqoh Shiddiqiyyah juga akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat langsung melalui program jelajah desa. Bantuan diberikan langsung ke rumah warga agar tepat sasaran.

Thoriqoh di bawah pimpinan Kiai Moch Mukhtar Muthi ini juga menggelar pengajian sebagai misi dakwah. "Untuk insidentalnya thoriqoh Shiddiqiyyah, juga memberikan bantuan bagi korban bencana alam seperti bantuan bagi korban bencana alam Aceh, Situbondo, Palu, Mamuju dan lain sebagainya," pungkasnya.


JOIN JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel anda.

Penulis

Adi Rosul

Editor

Dede Nana