Unik! Tas Tangan Model Sneaker Nike Air Jordan 1 Retro Dipakai Camila Cabello Berharga Puluhan Juta | Lamongan TIMES

Unik! Tas Tangan Model Sneaker Nike Air Jordan 1 Retro Dipakai Camila Cabello Berharga Puluhan Juta

Sep 12, 2021 11:44
Penampilan Camila Cabello bawa tas tangan Nike Air Jordan 1 Retro. (Foto: Instagram @camila_cabello).
Penampilan Camila Cabello bawa tas tangan Nike Air Jordan 1 Retro. (Foto: Instagram @camila_cabello).

JATIMTIMES - Bagi penggemar sneaker, tentu sudah tak asing dengan sneaker Nike Air Jordan 1 Retro. Modelnya yang khas, bagi sebagian besar pecinta sneaker akan masuk dalam koleksi.

Tapi, bagaimana jadinya, jika sepatu ikonik itu bertransformasi menjadi tas tangan? Hal itulah yang dipamerkan penyanyi Camila Cabello dalam gaya penampilannya baru-baru ini.

Baca Juga : Curah Hujan Tinggi, Plengsengan Ambrol di Kota Batu Bahayakan Pelayanan Kesehatan

Pelantun "Don't Go Yet" itu mengunggah satu set foto di Instagram, yang menggabungkan tampilan elegannya dengan tas yang eye-catching. Didominasi warna hijau, ia mengenakan atasan peplum berwarna hijau zamrud dengan bagian pundak melebar, yang dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam.

Nah, di antara semua item yang dikenakannya, satu hal yang cukup unik dan menarik perhatian yakni tas tangan yang dibawanya. Tas tersebut berbentuk mirip seperti sneaker ternama, Nike Air Jordan 1 Retro dengan khas kombinasi warna senada dengan pakaian yang dikenakannya.

Dari keterangan yang dicantumkan dalam unggahannya ini, tas tersebut merupakan koleksi terbaru dari merek ENMABAG milik Sara Biv. Di mana, semua koleksi tas yang didesain memang sengaja dibuat mirip dengan sepatu Nike Air Jordan.

Dilansir dari situs resmi ENMABAG, koleksi tersebut rupanya baru diluncurkan pada awal bulan ini, tepatnya pada Minggu, 5 September 2021 lalu. Ukuran tas tersebut setara dengan ukuran 12 pada sneaker asli untuk pria, dengan panjang hampir 29 cm.

Baca Juga : Alat Sanitary Landfill Belum Datang, DLH Kota Malang Coba Lakukan Komposting

Satu unit tas dilengkapi dengan dua macam strap (berbentuk kepang dan lurus) dan dijual dengan harga 1.500 dolar AS atau sekitar Rp 21,4 juta. Selain warna kombinasi hijau, putih, dan hitam seperti yang dikenakan Camila Cabello, beberapa koleksi hadir mirip dengan sepatu aslinya. Yakni dengan dominasi warna-warna cerah, seperti orange, biru, hingga warna - warni.

 

Topik
tas sneaker nike sneaker Nike camila cabello

Berita Lainnya