Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 13 September 2021, Aldebaran Temani Andin Senam Hamil | Lamongan TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 13 September 2021, Aldebaran Temani Andin Senam Hamil

Sep 13, 2021 13:36
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari Senin (13/9/2021) pukul 19.45 WIB di RCTI. Cerita Ikatan Cinta pun semakin seru karena masa lalu Hartawan atau papa Aldebaran mulai terungkap. 

Malam nanti diceritaan, Aldebaran meminta agar Angga sementara waktu tidak berhubungan dengan keluarganya. Lantaram Ketrin baru saja diancam dan diserang oleh orang tak dikenal dan meminta Angga untuk tidak ikut campur urusan keluarga Al. 

Baca Juga : Sambut Migrasi Pandemi ke Endemi, Kota Malang Kejar Capaian Herd Immunity

Al tidak ingin keluarga Angga menjadi korban karena hal ini. Angga pun kesal dan penasaran dengan siapa orang yang sudah berani menyerang adiknya. 

Angga lalu telepon Ketrin dan mengatakan akan dijemput. Sementara, Andin dan Al masuk ke ruangan Hartawan untuk mencari petunjuk. 

Al tampak menemukan sesuatu dan berpikir apakah ini akan bisa menjadi petunjuk tentang siapa orang yang sudah meneror keluarganya. Andin yang juga ikut membantu mencari petunjuk belum menemukan apa-apa. 

Tak lama Rendy datang untuk menyerahkan CV calon satpam. Al pun meminta Rendy agar ia berhati-hati karena ia adalah tangan kanannya. 

Al semakin curiga jika teror ini ada hubungannya dengan sekretaris papanya. Di sisi lain, dokter psikologis dan petugas polisi memutuskan untuk memindahkan Elsa ke tempat rehabilitasi. 

Papa Surya juga diminta hadir untuk membicarakan hal ini. Malam harinya, tiba-tiba Mama Rosa bermimpi soal Hartawan. 

Baca Juga : Keterisian BOR RS Rujukan Covid-19 di Kota Malang Turun Drastis

Saat itu, Hartawan mengatakan Al dalam bahaya. Hartawan juga meminta istrinya untuk mengingatkan Al soal cinta dan ketulusan.

Keesokan harinya, Andin ada kegiatan untuk senam hamil. Al pun mengantarnya. AL kemudian berpamitan untuk pulang. Namun sayang, instruktur senam justru melarang Al.

Ia mengatakan dalam hal ini, Al malah berperan penting untuk menemani Andin. Lantas apakah sosok misterius peneror keluarga Al akan segera terungkap?

Topik
Sinetron Ikatan Cinta ikatan cinta sinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya