Hadiri Halal Bihalal PPWB, Bupati Lamongan Ungkap Perantauan untuk Kemajuan Perekonomian | Lamongan TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Hadiri Halal Bihalal PPWB, Bupati Lamongan Ungkap Perantauan untuk Kemajuan Perekonomian

May 10, 2022 16:14
Bupati Yes saat foto bersama KH. Anwar Zahid dan Perantauan Desa Bugoharjo (foto: M. Nur Ali Zulfikar/JatimTIMES)
Bupati Yes saat foto bersama KH. Anwar Zahid dan Perantauan Desa Bugoharjo (foto: M. Nur Ali Zulfikar/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengahadiri acara halalbihalal Persatuan Perantauan Warga Bugoharjo (PPWB) di halaman Masjid Sabilul Muhtadin Desa Bugoharjo, Kecamatan Pucuk, (9/5/2022) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Yuhronur mengungkapkan tentang peran penting perantauan untuk kemajuan perekonomian di Kabupaten Lamongan. "Kami terima kasih kepada para masyarakat perantauan yang telah membantu mengangkat  perekonomian masyarakat Lamongan dan mau memikirkan pembangunan kota ini," ungkap pria yang akrab disapa Yes ini.

Baca Juga : Unisma Satukan Kekuatan untuk Kembangkan Lembaga lewat Halalbihalal

Bupati Yes mengaku senang bisa bertemu secara langsung dengan ribuan perantau yang berdiaspora mengembangkan usaha di seluruh wilayah Indonesia. 

"Tentu kami sangat senang bisa bertemu dan bertutur sapa secara langsung dengan teman-teman perantauan ini. Semoga usahanya semakin berkembang dan sukses," tegas Yes.

Di akhir sambutannya, Bupati Yes mengungkapkan tentang rencana Pemerintah Kabupaten Lamongan membangun puluhan infrastruktur jalan dan jembatan di tahun 2022.

"Sesuai dengan aspirasi masyarakat, tahun ini kita akan merealisasikan pembangunan 41 ruas jalan yang tersebar di seluruh wilayah Lamongan. Saat ini sudah masuk dalam tahap akhir proses lelang, kami memohon doa agar pengerjaannya berjalan lancar dan sukses," pungkasnya.

Baca Juga : Kinerja Sektor Manufaktur Terus Membaik di Tengah Gejolak Ekonomi Global

Sementara itu, Ketua Panitia Halal Bihalal PPWB Ahmad Yusuf mengaku gembira, karena Bupati Lamongan telah bersedia menghadiri undangan acara tersebut.

"Tentu pada awalnya kami ragu, apakah pak Bupati mau hadir di acara ini. Tetapi karena kecintaan pak Bupati pada perantauan, ternyata beliau bersedia hadir di tengah jadwal kegiatan yang padat," tegas pria yang merantau di Kota Malang ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Yuhronur Efendi Bupati Lamongan warga bugoharjo perantauan bugoharjo

Berita Lainnya