Pergoki Siswinya Bawa Alat Make Up, Respon Guru Ini Malah Panen Pujian | Lamongan TIMES

Pergoki Siswinya Bawa Alat Make Up, Respon Guru Ini Malah Panen Pujian

May 13, 2022 20:18
Potongan video milik @iwusyetnoko7.(Foto: Istimewa).
Potongan video milik @iwusyetnoko7.(Foto: Istimewa).

JATIMTIMES - Seorang guru memergoki salah satu siswinya sedang membawa sejumlah peralatan make up. Namun, tindakan yang dilakukan sang guru malah mengundang simpati warganet.

Bagaimana tidak, jika kebanyakan orang mengira bahwa guru tersebut akan marah, ternyata tidak. Sang guru tersebut malah mendatangi siswinya dan minta untuk dirias. 

Baca Juga : Tradisi Kebo-Keboan Boyolangu, Mengobati Kerinduan Masyarakat Akan Kemeriahan

Melihat hal tersebut, teman-teman siswi tersebut malah mendatanginya sambil melihat sang guru sedang dirias. Moment tersebut direkam dalam video dan diunggah di akun TikTok @iwusyetnoko7. 

"Ternyata sang guru tidak memarahi siswi yang membawa make up. Sebaliknya, sang guru duduk di samping siswi itu dan minta dirias," ujat keterangan dalam video tersebut. 

Siswi itu pun tampak terampil merias sang guru. Dengan ditonton rekan-rekannya, ia tetap fokus merias gurunya tersebut. Dengan kuas yang ia bawa ia juga terlihat seperti sudah lihai menggunakan alat make up tersebut. 

Sesekali sang guru juga menoleh ke siswi lain yang ada di dalam kelas. Untuk menanyakan bagaimana hasil riasannya dengan eskpresi sambil bercanda. 

Moment itu pun mengundang banyak respon warganet. Banyak yang berkomentar simpati. Baik kepada sang guru atas sikapnya yang tidak memarahi siswinya. Maupun kepada siswi tersebut atas keterampilannya menggunakan alat rias. 

Baca Juga : Peringati Hardiknas 2022, Wali Kota Malang Sebut Kurikulum Merdeka Belajar Jadi Solusi Problem Pembelajaran

"dek adek.. klo punya guru modelan kek gitu please sayangin
karena beliau bukan hanya bertittle guru tp Ibu juga iya, bestie juga iya, malaikatpun iya," ujar komentar akun @kokosaktyo.

"Gurunya tau itu potensi muridnya... Guru yg sesungguhnya," komentar akun @fachrilrezy.

"guru yg begini nih yg sll d kenang sm murid²nya smp tua mcm sy," ujar komentar @titikamania.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
tingkah murid guru dan murid video viral

Berita Lainnya