Jatim Times Network Logo
01/02/2023
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Minta Maaf, Haters Asal Malang Bersimpuh di Kaki Ibu Dewi Perssik

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Nurlayla Ratri

30 - Nov - 2022, 07:27

Momen saat Winarsih meminta maaf kepada ibu Dewi Perssik (foto: Instagram @intipseleb)
Momen saat Winarsih meminta maaf kepada ibu Dewi Perssik (foto: Instagram @intipseleb)

JATIMTIMES - Baru-baru ini nama pedangdut Dewi Perssik masih menjadi sorotan publik lantaran dirinya melaporkan haters ke pihak berwajib.

Paling anyar, Dewi Perssik datang ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan Wijayono Jadi Sukrisno dan sang ibu, Sri Muna. Dalam agenda mediasi itu, Dewi Perssik bertemu dengan Winarsih, haters Dewi Perssik asal Malang. 

Baca Juga : Sebelum Jadi Sasaran Perundungan, Korban Sempat Jatuh dari Motor Trail

Saat pertemuan, Winarsih mengungkapkan permohonan maaf kepada Dewi Perssik dan ibunya, Sri Muna. la pun mengklarifikasi perkataan dirinya yang sempat menghina Dewi Perssik. 

Tak hanya itu, Winarsih juga mengaku bahwa Dewi Perssik merupakan wanita baik-baik. Sehingga anggapan dirinya selama ini ternyata salah. 

"Saya minta maaf, bu, sebesar-besarnya. Saya juga minta maaf ke dek Dewi. Dewi Perssik orang baik, keluarga ulama," kata Winarsih, seperti dilansir Instagram @intipseleb. 

Usai meminta maaf, Winarsih langsung bersujud di telapak kaki Sri Muna. la tak henti-hentinya memohon maaf di bawah telapak kaki Sri Muna. 

"Maaf, Umi. Maaf, Umi," mohon Winarsih. 

Baca Juga : Soal PSU, DPKPCK Minta Pengembang Perhatikan Kondisi Perumahan Sebelum Diserahkan

Melihat Winarsih yang bersimpuh di bawah kakinya, Sri Muna langsung mencoba membangunkannya. 

Tak hanya Sri, Dewi Perssik dan juga Sandy Arifin terlihat melakukan hal yang serupa. Seraya meminta Winarsih kembali berdiri, Sri Muna mengucapkan bahwa ia berharap agar Winarsih tak mengulangi perbuatannya lagi. 

"Sudah, sudah. Saya enggak mau seperti itu. Yang penying hatinya kamu bersih kepada Allah sehingga kamu enggak ngomong fitnah lagi," ungkap Sri Muna. 


JOIN JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel anda.

Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Nurlayla Ratri